HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Berikut Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai

2.63%

Kurang sesuai

7.89%

Sesuai

26.32%

Sangat Sesuai

60.53%

Tidak Jawab

2.63%

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
Tidak mudah

5.26%

Kurang mudah

2.63%

Mudah

36.84%

Sangat mudah

52.63%

Tidak Jawab

2.63%

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.
Tidak cepat

5.26%

Kurang cepat

10.53%

Cepat

31.58%

Sangat cepat

50.00%

Tidak Jawab

2.63%

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan. Apabila anda dikenakan tarif atas layanan.
Sangat mahal

2.63%

Cukup mahal

5.26%

Murah

23.68%

Gratis

63.16%

Tidak Jawab

5.26%

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai

5.26%

Kurang sesuai.

2.63%

Sesuai

44.74%

Sangat sesuai

44.74%

Tidak Jawab

2.63%

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.
Tidak kompeten

0.00%

Kurang kompeten

5.26%

Kompeten

44.74%

Sangat kompeten

47.37%

Tidak Jawab

2.63%

7. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Tidak sopan dan ramah

0.00%

Kurang sopan dan ramah

5.26%

Sopan dan ramah

39.47%

Sangat sopan dan ramah

52.63%

Tidak Jawab

2.63%

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
Buruk

0.00%

Cukup

7.89%

Baik

36.84%

Sangat Baik

52.63%

Tidak Jawab

2.63%

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.
Tidak ada

2.63%

Ada tetapi tidak berfungsi.

0.00%

Berfungsi kurang maksimal

10.53%

Dikelola dengan baik.

84.21%

Tidak Jawab

2.63%