News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Ribuan Umat Hadiri Perayaan Natal Kejati Sumut 

Ribuan Umat Hadiri Perayaan Natal Kejati Sumut 

PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA DIHADIRI RIBUAN UMAT YANG TERDIRI DARI JAKSA, PEGAWAI DAN KELUARGA, PURNA ADHYAKSA SERTA UNDANGAN LAINNYA.

 

Diawali dengan acara ibadah, persembahan pujian, vokal group, koor dari Kejari Medan, koor dari Purnaja dan liturgi. Pada saat lagu malam kudus berkumandang, penyalaan lilin dilakukan oleh pengkhotbah, mewakili Kejati Leo Simanjuntak, Ketu Umum Panitia Natal Victor A Saragih, mewakili IAD dan mewakili Purnaja.

 

Renungan Natal disampaikan oleh Pdt. dr. Suheri Gultom, MA, M.Kes yang  menekankan pentingnya berhikmat dalam mengambil sebuah keputusan. Firman Tuhan yang disampaikan sesuai dengan tema yang diusung "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" (1 Korintus 1 : 30A) dan sub tema "Dengan Sukacita dan Hikmat Natal, kita menjalankan tugas penegak hukum secara profesional, adil dan benar".

 

Suheri Gultom juga mengingatkan keluarga besar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar suami dan isteri berhikmat dalam menjakankan tugasnya masing-masing.

 

Setelah ibadah, acara dilanjutkan dengan hiburan dan sambutan dari Kajati Sumut Fachruddin Siregar yang diwakili Wakajati Sumut Yudhi Sutoto. Dalam sambutannya Kajati Sumut berharap dengan perayaan Natal ini seluruh korps Adhyaksa semakin meningkatkan sensifitas dan untensitas kepekaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab penegakan hukum dengan cerdas, lugas dan berintegritas.

 

Ketua Panitia Natal Kejati Sumut Victor Antonius Saragih menyampaikan bahwa rangkaian perayaan Natal tahun ini diisi dengan bakti sosial ke Panti Asuhan Karya Murni dan Panti Asuhan Yayasan Misi Pelayanan Biji Sesawi.  

 

Perayaan Natal Keluarga Besar Kejati Sumut juga dihadiri para Asisten di lingkungan Kejatisu, Kajari, jaksa dan pegawai dari Kejari Medan, Kejari Belawan, Kejari Deliserdang, Kejari Binjai, Kejari Sergai, dan undanga lainnya.

 

Acara semakin meriah karena panitia menghadirkan Naomi (Indonesian Idol) dan Marsada Band serta paduan suara dari Kejatisu.


  Berita Terbaru