News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Piala Bergilir Kejuaraan Karate (Kajatisu) Open I Tahun 2018 direbut Oleh INKANAS

Karateka dari perguruan Inkanas (Institud Karate-DO Nasional) rebut Juara Umum sekaligus membawa pulang Piala Bergilir Kejuaraan Karate (Kajatisu) Open I Tahun 2018 yang digelar sejak 4 Desember 2018 sampai 6 Desember 2018 di GOR Mini Dispora Sumut Jalan Willem Iskandar Medan. Urutan kedua diraih karateka dari FORKI Medan dan urutan ketiga diraih karateka dari perguruan Wadokai. Penyerahan piala dan penghargaan kepada para pemenang sekaligus dirangkai dengan acara penutupan oleh Ketua Panitia Leo Simanjuntak yang juga Asisten Intelijen Kejati Sumut. Dalam sambutannya Leo Simanjuntak menyampaikan selamat kepada perguruan yang telah berhasil menjadi juara, kepada karateka yang belum berhasil menjadi juara teruslah berlatih dan junjung tinggi sportifitas. 

Acara penutupan juga dihadiri General Manager PLN Wilayah Sumut sebagai sponsor tunggal pelaksanaan kejuaraan karate Kajatisu Open I 2018. Pihak PLN berharap kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan untuk mencari bibit-bibit atlit berprestasi. Ketua FORKI Medan Hasrul Benny Harahap menyampaikan agar acara seperti ini bisa digelar secara kontinu, tahun ini saja ada 1.125 karateka yang ikut bertanding. ini menjadi bukti bahwa event ini berlangsung sukses.


  Berita Terbaru