News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 9 Desember 2019 Di Kejati Sumut

Senin Tanggal 9 Desember 2019, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menggelar upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional di Halaman Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution no 1 c Medan. Upacara dipimpin langsung oleh Kajati Sumut yang diwakili oleh Wakajati Sumut Sumardi SH.MH.

Upacara juga dihadiri para Asisten, Kabag TU, Koordinator, Jaksa Fungsional dan seluruh pegawai Kejati Sumut.

Dalam arahannya, Wakajati Sumut Sumardi SH.MH yang membacakan pidato Jaksa Agung RI Burhanuddin dengan Tema "Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju" Memyampikan selain persoalan korupsi sistemik tersebut, dalam 

perkembangannya, terdapat beberapa persoalan penting yang harus 

kita waspadai bersama, Modus operandi untuk melakukan kejahatan korupsi saat ini yang sudah sedemikian canggih, karena telah  memanfaatkan berbagai kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Di samping itu pula persoalan yang berkaitan dengan sikap permisif sebagian besar masyarakat terhadap korupsi, yang turut memberikan andil cukup besar sebagai faktor penghambat signifikan terbebasnya negeri ini dari bahaya perbuatan korupsi.

Setelah upacara, peringatan Hari Anti Korupsi internasional dilanjutkan dengan pembagian Kaos dan Stiker kepada masyarakat umum yang melintas di depan kantor Kejati Sumut yang dipimpin langsung oleh Wakajati Sumut, Para Asisten, Kabag TU, Koordinator, dan Seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Sumut.

 


  Berita Terbaru