News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI INTERNASIONAL TAHUN 2018 DI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA

Medan : Upacara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2018 yang seyogianya diperingati setiap tanggal 9 Desember, diikuti seluruh insan Adhyaksa di lingkungan kerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Hadir juga insan Adhyaksa dari Kejari Medan dan Kejari Belawan, seluruh Asisten, Kabag TU, Koordinator serta jaksa dan pegawai Kejatisu yang dilaksanakan di halaman Kejatisu Jalan AH Nasution Medan, Senin (10/12/2018).

 

Pidato Jaksa Agung RI HM Prasetyo dibacakan oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Yudhi Sutoto selaku inspektur upacara, menyampaikan bahwa tema peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun ini adalah "Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi". Tema yang sangat tepat dan relevan dengan kondisi kekinian. Peringatan ini juga menjadi momentum untuk mencegah dan memberantas korupsi.

 Keteguhan integritas dan moral aparatur menjadi bagian dan variabel terpenting sekaligus sebagai modal utama yang mutlak diperlukan bagi keberhasilan pencegahan dan pemberantasan korupsi. Sudah selayaknya, secara berkesinambungan kita membangun profesionalitas dengan meningkatkan kompetensi, kapabilitas, dannkapasitas dalam melakukan pemberantasan korupsi.

Kejaksaan RI saat ini sedang melakukan penguatan integritas mulai dari Kejakaan Negeri, Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Agung untuk menerapkan Zona Integritas menuju Wikayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Setelah menggelar upacara, Seluruh Asisten antara lain Asintel Kejatisu Leo Simanjuntak, Asbin Akmal Abbas, Asisten Tindak Pidana Khusus Agus Salim, Aspidum Edyward Kaban, Asdatun Munasim, Aswas Firdaus, Kabag TU Edy Sumarman, Para Koordinator, para Kasi dan Seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Sumut melakukan pembagian stiker kepada pengendar sepeda motor, mobil dan angkutan umum yang melintas di depan Kantor Kejatisu Jalan AH Nasution Medan.

 

 


  Berita Terbaru