News |    
PERSYARATAN TES KESEHATAN CPNS KEJAKSAAN RI TAHUN 2021 DI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA BERTEMPAT DI RSUD Dr. PRINGADI KOTA MEDAN | Kajati Sumut IBN Wiswantanu Hadiri Pembukaan KIM Expo 2021 | Kajati Sumut Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Pelatihan Legal Risk Awareness PT. BNI Kantor Wilayah 01 | Rapat Negosiasi ke-5 dengan PT. Bank Sumut terkait penyelesaian tunggakan tagihan kredit Debitur Bank Sumut yang Bermasalah | Kejati Sumut meraih penghargaan lelang awards terbaik ke -2 dalam kategori utilisasi dan optimalisasi barang milik negara | Asdatun dilantik sebagai anggota panitia urusan piutang negara | 

Kunjungan JAMWAS Dalam Acara Sosialisasi dan Evaluasi Perwujudan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Di Kejati Sumut

Medan : Kejaksaan Tinggi Sumut melaksanakan kegiatan dalam rangka " Sosialisasi Internalisasi dan Monitoring Evaluasi Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas menuju WBK & WBBM DiWilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sumut" yg di buka oleh Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI M.Yusni didampingi Sesjam Datun Tarmizi.

Jamwas juga didampingi rombongan dari Kejaksaan Agung antar lain Kabag Panel Pengawasan, Kabag Ortala serta Tim Reformasi Birokrasi Kejagung RI.

Dalam arahannya, Jamwas Kejaksaan Agung menyampaikan agar Satuan Kerja yang  ada di Wilayah Hukum Kejati Sumut mau  mengubah pola pikir yang lama untuk mewujudkan zona integritas menuju WBK & WBBM.

"Intinya adalah kita harus melayani dengan setulus hati tanpa ada kepentingan pribadi,".

Mantan Kajati Sumut ini juga  menyampaikan 6 (enam) Area Perubahan dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Kegiatan sosialisasi dihadiri Kajati Sumut Dr Amir Yanto, dan jajaran  

Kejati Sumut para Asisten, Kabag TU,  Koordinator dan jajaran Kasi di Kejati Sumut .

Hadir juga para Kajari dari Deli Serdang, Binjai, Serdang Bedagai, Belawan serta Kajari lainnya.


  Berita Terbaru