News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) IBN Wiswantanu menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Utara Kwinhatmaka beserta tim dari BPKP Sumut, Kamis (20/5/2021) di ruang kerja Kajati Sumut Jalan AH Nasution, Medan.

*Kajati Sumut Terima Kunjungan BPKP Sumut*
MEDAN - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) IBN Wiswantanu menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Utara Kwinhatmaka beserta tim dari BPKP Sumut, Kamis (20/5/2021) di ruang kerja Kajati Sumut Jalan AH Nasution, Medan.
Kajati Sumut IBN Wiswantanu didampingi Asintel DR Dwi Setyo Budi Utomo, Aspidsus Muhammad Syarifuddin menerima kehadiran Kepala Perwakilan BPKP Sumut yang didampingi, Kabid Investigasi Evenri Sihombing dan Lindung M. Sirait, Kabid Pemda I I Gede Eka, Ketua Tim Salman Farisi, dan Humas BPKP Sumut Efendy Damanik dan Martha Sitohang.
Dalam acara kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Sumut Kwinhatmaka menyampaikan bahwa kedatangan tim dari BPKP Sumut adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala Perwakilan yang baru.
"Kami juga mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini, kerjasama antara BPKP Sumut dengan Kejati Sumut bisa terjalin semakin baik," kata Kwinhatmaka.
Sementara Kajati Sumut IBN Wiswantanu menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kedatangan perwakilan dari Tim BPKP Sumut. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kerjasama ke depan bisa semakin ditingkatkan.

  Berita Terbaru