News |    
PERSYARATAN TES KESEHATAN CPNS KEJAKSAAN RI TAHUN 2021 DI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA BERTEMPAT DI RSUD Dr. PRINGADI KOTA MEDAN | Kajati Sumut IBN Wiswantanu Hadiri Pembukaan KIM Expo 2021 | Kajati Sumut Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Pelatihan Legal Risk Awareness PT. BNI Kantor Wilayah 01 | Rapat Negosiasi ke-5 dengan PT. Bank Sumut terkait penyelesaian tunggakan tagihan kredit Debitur Bank Sumut yang Bermasalah | Kejati Sumut meraih penghargaan lelang awards terbaik ke -2 dalam kategori utilisasi dan optimalisasi barang milik negara | Asdatun dilantik sebagai anggota panitia urusan piutang negara | 

Kejari Taput terima kunjungan dari Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Pertanian Kab. Tapanuli Utara

Jumat, 19 Maret 2021 Kepala Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara Much. Suroyo, S.H didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Sabri Fitriansyah Marbun,S.H, berdasarkan nota telepon Kasi Datun Kejari Taput kepada Dir. Perusda Pertanian Kab Taput, telah menerima kunjungan dari Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Pertanian Kab.Tapanuli Utara.
Adapun kunjungan tersebut membicarakan perpanjangan MOU yang akan habis april 2021, antara Perusahaan Daerah Pertanian Kab. Tapanuli Utara dengan Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara selaku Jaksa Pengacara Negara terkait dengan penyelesaian terhadap penagihan tunggakan kios pupuk bersubsidi bayar pasca panen yang disalurkan pada tahun 2016 s/d 2018 di Kabupaten Tapanuli Utara.
disepakati untuk selanjutnya akan dilaksanakan MOU yang baru dalam waktu dekat antara Perusda dengan Kejari di Kantor Kejari Taput dan ditindaklanjuti dengan mediasi / penagihan oleh bidang Datun Kejari Taput.

 

Dalam pertemuan tersebut Perusahaan Daerah Pertanian Kab.Tapanuli Utara menyebutkan jumlah tunggakan yang belum disetorkan dengan jumlah sekira Rp. 4.500.000.000 .- (empat miliar lima ratus juta rupiah).

  Berita Terbaru