News |    
PERSYARATAN TES KESEHATAN CPNS KEJAKSAAN RI TAHUN 2021 DI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA BERTEMPAT DI RSUD Dr. PRINGADI KOTA MEDAN | Kajati Sumut IBN Wiswantanu Hadiri Pembukaan KIM Expo 2021 | Kajati Sumut Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Pelatihan Legal Risk Awareness PT. BNI Kantor Wilayah 01 | Rapat Negosiasi ke-5 dengan PT. Bank Sumut terkait penyelesaian tunggakan tagihan kredit Debitur Bank Sumut yang Bermasalah | Kejati Sumut meraih penghargaan lelang awards terbaik ke -2 dalam kategori utilisasi dan optimalisasi barang milik negara | Asdatun dilantik sebagai anggota panitia urusan piutang negara | 

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Menggelar Acara Pasar Murah dan Bazar.

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Menggelar Acara Pasar Murah dan Bazar.

Medan, 15 Mei 2019 Bertempat di halaman Kantor Kejatisu Jalan AH Nasution Medan diadakan acara Pasar Murah dan Bazar dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan 1440 H serta Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440.

Acara ini dihadiri oleh Para Asisten, Kabag TU, Kajari Medan, Kajari Deli Serdang, Kajari Binjai, Kajari Belawan, Kajari Sergei, Kajari Langkat, Ketua IAD Wilayah Sumut Ny Lena Facharuddin Siregar, Pengurus IAD Wilayah Sumut, Purnaja, Guru Sekolah Yayasan IAD Sumut, dan seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Facharuddin Siregar SH.MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Pasar Murah dan Bazar yang diadakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumut bertujuan untuk memudahkan Pegawai Kejaksaan mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau ditengah melonjaknya harga selama ramadhan, Kajatisu juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua IAD beserta pengurus, atas inisiatif dan kerja kerasnya serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pasar murah dan bazar dilingkungan Kejaksaan Tinggi Sumut.

Asisten Perdara dan Tata Usaha Negara Hermanto SH.MH selaku ketua panitia Penyelenggaran Pasar Murah dan Bazar menyampaikan bahwa acara yang digelar dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan 1440 H serta Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 adalah dari kita dan untuk kita, Disamping Stand Pasar Murah dan Bazar juga disediakan Stand Bank BRI dan Bank Mandiri dengan Mobil Kas Siap untuk melayani penukaran uang pecahan kecil untuk kebutuhan lebaran serta layanan perbankan lainnya.


  Berita Terbaru