News |    
PERSYARATAN TES KESEHATAN CPNS KEJAKSAAN RI TAHUN 2021 DI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA BERTEMPAT DI RSUD Dr. PRINGADI KOTA MEDAN | Kajati Sumut IBN Wiswantanu Hadiri Pembukaan KIM Expo 2021 | Kajati Sumut Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Pelatihan Legal Risk Awareness PT. BNI Kantor Wilayah 01 | Rapat Negosiasi ke-5 dengan PT. Bank Sumut terkait penyelesaian tunggakan tagihan kredit Debitur Bank Sumut yang Bermasalah | Kejati Sumut meraih penghargaan lelang awards terbaik ke -2 dalam kategori utilisasi dan optimalisasi barang milik negara | Asdatun dilantik sebagai anggota panitia urusan piutang negara | 

Kajati Sumut Menutup Acara Turnamen Pramusim Internasional Edy Rahmayadi Cup 2020

Medan : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Dr Amir Yanto SH,MM,MH menutup Turnamen Pramusim Internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (18/1/2020) dan menyerahkan piala Edy Rahmayadi Cup kepada Tim Fielda United Malaysia.

Dalam pertandingan partai final antara Felda United Malaysia melawan Boeung Ket Kamboja, Tim Fielda United berhasil mengalahkan Boeung Ket Kamboja dengan Skor 1 - 0. 

Pertandingan partai final sekaligus penutupan turnamen juga disaksikan oleh Asisten Intelijen Kejatisu Andi Murdji, Kadis Pemuda dan Olahraga Baharuddin Siagian, Konsul Malaysia, Ketua PSMS Muliady Simatupang, Ketua Panitia Julius Raja, Manajer 4 Tim yang bertanding serta supporter dari masing-masing tim.

Dalam sambutannya, Kajatisu Amir Yanto mengharapkan agar Turnamen Edy Rahmayadi Cup bisa digelar secara berkesinambungan dan diikuti oleh tim-tim dari dalam negeri dan luar negeri.

"Turnamen seperti ini sebenarnya menjadi salah satu wadah yang sangat tepat dalam mencari bibit pemain yang nantinya bisa dipertimbangkan untuk masuk dalam tim nasional,"


  Berita Terbaru