News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

KAJATI SUMUT KUNJUNGI ADHYAKSA CORNER KANTOR GUBSU

Medan : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman Wiswantanu (IBN Wiswantanu) didampingi Asintel DR Dwi Setyo Budi Utomo kunjungi Adhyaksa Corner di kantor Gubernur Jalan Diponegoro Medan, Selasa (18/5/2021). Dalam kunjungan ke Adhyaksa Corner (AC) Kajati dan rombongan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Hadir juga Kordinator Datun Kusuma Jaya Bulo dan Kordinator Intel Mirza dan petugas piket AC Kantor Gubsu Pesta Simangunsong, SH jaksa fungsional pada Datun dan Ernawati Barus, SH jaksa fungsional Intelijen. Kedatangan Kajati IBN Wiswantanu disambut oleh Asisten Adm Umum Hasmirizal Lubis, Kepala BPKAD Ismael P. Sinaga, Kabag RT Irwansyah, Kasubbag Urdal Masran Munthe. Kajati IBN Wiswantanu menyampaikan dengan adanya AC ini kita berharap ke depan kerjasama di bidang Datun bisa lebih maksimal. Upaya Kejati Sumut sebagai Jaksa Pengacara Negara (JPN) bisa lebih mudah dalam berkoordinasi untuk melakukan pendampingan hukum, pertimbangan hukum dan bantuan hukum lainnya.
"Kita juga berharap dengan adanya Adhyaksa Corner ini upaya penyelamatan aset Pemprov Sumut yang selama ini sudah dikuasai pihak ketiga bisa dikembalikan lagi dan diselamatkan menjadi aset Pemprovsu,. Dengan adanya AC ini lanjut IBN Wiswantanu, program pendampingan dan pengawalan proyek strategis nasional di Sumatera Utara bisa lebih mudah koordinasinya dan lebih cepat dalam penanganan permasalahan yang muncul di lapangan. Pada kesempatan itu, perwakilan dari Pemprov Sumut menyambut baik perhatian Kajati Sumut dan tim dalam mendukung program-program Pemprov Sumut.

  Berita Terbaru