News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Jelang Ramadhan Kajati Sumut Doa Bersama dengan Anak-anak Pesantren

*Jelang Ramadhan, Kejati Sumut Doa Bersama Dengan Anak-anak Pesantren*
MEDAN - Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) menggelar acara Peningkatan Keimanan, Ketakwaan dan Doa Bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H bersama 60 orang anak-anak dari Pesantren Ibnu Katsir Medan dan Pesantren Tahfiz Al Choiriyah Patumbak di Adhyaksa Hall Kejati Sumut, Kamis (8/4/2021).
Acara Doa Bersama dihadiri Kajati Sumut IBN Wiswantanu, Wakajati Sumut Agus Salim, Aswas RM Ari Priyoagung yang juga Ketua Panitia Acara, Aspidsus M Syarifuddin, Asdatun Prima Idwan Mariza, Asbin M Nasril, Kabag TU Raden Sudaryono, Koordinator dan para Kasi serta pegawai lainnya.
Dalam sambutannya, Kajati Sumut IBN Wiswantanu SH.MH yang di Wakili oleh Wakajati Sumut Agus Salim SH.MH menyampaikan bahwa di masa pandemi Covid-19 banyak hal yang berubah, tahun lalu kita merayakan Idulfitri dengan suasana yang sangat berbeda.
"Tahun ini, sesuai dengan ide dan gagasan dari Pak Kajati bahwa menjelang hari raya dan bulan puasa yang penuh nikmat kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. Pada kesempatan ini kita mengadakan acara doa bersama dengan anak-anak pesantren,"
Tujuan dari acara ini, tidak semata-mata hanya untuk menjalin tali silaturahmi sesama kita. Momentum pertemuan seperti ini kiranya bisa menambah keakraban dan kebersamaan.
Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan Ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Amhar Nasution.
Selanjutnya, Kajati Sumut IBN Wiswantanu didampingi Wakajati Sumut Agus Salim menyerahkan bantuan berupa beras dan mie instan serta bingkisan kepada ana-anak pesantren Ibnu Katsir dan Pesantren Tahfiz Al Choiriyah.
Ketua Yayasan Pesantren Ibnu Katsir Drs. H.M. Natsir Saragih, MA menyampaikan terimakasih kepada Kejati Sumut yang telah mengundang 24 orang murid pesantren Ibnu Katsir untuk mengikuti doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

  Berita Terbaru