News |    
Rapat Koordinasi Tim Adhyaksa Corner Kejati Sumut Dengan OPD Dinas Pendidikan Provsu Dan OPD Dinas Kelautan Dan Perikanan Provsu Terkait Tindak Lanjut SKK Penyelamatan Aset Pemprovsu | Rapat Koordinasi Teknis Tim Adhyaksa Estate Kejati Sumut, PTPN III (Persero) dan Tim Intel Polda Sumut, terkait upaya pengambilalihan Areal Garapan seluas ±60 Ha di Afdeling IV Kebun Bangun, Kota Pematangsiantar | Tim Penyidik Pidsus Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Limpahkan Berkas Dugaan Korupsi Pupuk Curah 7,2 M | Kajati Sumut Menjadi Narasumber dalam kegiatan FGD Menghadapi Problem Overcrowded, Koordinasi dan Kerjasama antara Kepolisian, Kejaksaan dan Pemasyarakatan | Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara IBN. Wiswantanu,SH.,MH menerima penghargaan dari (BPI KPNPA) Atas Kinerja Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Publik yang Bersih, Transparan, Bebas dari Korupsi. | Rapat Koordinasi dengan PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara terkait Pendapat Hukum (Legal Opinion) tentang Pekerjaan Uprating Instalasi Pengolahan Air Sunggal dan Pembuatan Instalasi Pengolahan Air Pancur Batu. | 

In House Training Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Dengan Tema Pembubaran PT Melalui Kepailitan Yang Dimohonkan Kejaksaan

Selasa, 12 Oktober 2021 Pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Lantai 3 Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, telah dilaksanakan Kegiatan In House Training Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting.

Narasumber pada Kegiatan In House Training tersebut yaitu Dr. M. Hadi Shubhan, SH, MH, CN dengan mengangkat tema Pembubaran PT Melalui Kepailitan yang Dimohonkan Kejaksaan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Asdatun Kejati Sumut Dr. Prima Idwan Mariza, SH, M.Hum, Kasi Perdata Chairul Fadli, SH, Kasi TUN Ahmad H. Harahap, SH, Kasi Pertimbangan Hukum M. Ilham, SH, MH dan para Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

In House Training juga diikuti oleh seluruh Bidang Perdata dan Seluruh Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia secara virtual.


  Berita Terbaru