News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

INTELIJEN KEJATI SUMUT PERINGKAT II  KINERJA TERBAIK SELURUH INDONESIA

Medan, 23 September 2021 Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara IBN Wiswantanu SH.MH di damping oleh Asintel Kejati Sumut Dr. Dwi Setyo Budi Utomo SH, Bersama Para Koordinator dan Para Kasi serta Jaksa Fungsional Bidang Intelijen Kejati Sumut Mengikuti acara Penutupan Rapat Kerja Bidang Intelijen Kejati Sumut yang dilaksanakan secara Virtual dari Kejaksaan Agung RI.

Dalam Penutupan Acara Rakernis tersebut, Jaksa Agung RI Prof. Dr. ST Burhanuddin Mengumumkan Kinerja Kejati Terbaik seluruh Indonesia, dimana Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Mendapat Peringkat II Kinerja Terbail Seluruh Indonesia, Kejati Jawa Timur Peringkat I dan Kejati Sumatera Selatan Peringkat ke III. Pencapaian tersebut meliputi Keberhasilan mengamankan Daftar Pencarian Orang (DPO) Sebanyak 10 Orang (terbanyak ke 2 se-Indonesia) dalam kurun waktu 2021, Repson laporan bulanan tercepat se-Indonesia dan Respon Terbesar Masyarat Indonesia dan Internasional Terhadap Media Sosial Kejati Sumut. 

Dari hasil perhitungan yang dilakukan oleh Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung RI Pemberitaan Melalui Media Sosial Kejati Sumut banyak dibicarakan dan dibaca diluar negeri terutama oleh WNI yang berada di luar negeri serta disebutkan juga Aktivitas Pembicaraan Pun Konsisten Setiap Bulannya dengan Jumlah Mention 4440.

Prestasi yang diraih oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera dalam Kinerja Pemberitaan di Media Sosial ini tentunya sesuai dengan amanah Bapak Jaksa Agung RI Prof. Dr. ST Burhanuddin dalam sambutannya di pembukaan Rakernis Intelijen bahwa Digitalisasi merupakan salah satu kunci utama dalam keberhasilan tugas Intelijen dalam mendistribusikan informasi intelijen secara cepat dan akurat.

#kejaksaanri #JaksaAgung #Jaksa

#Jaksamenyapa #Jampidsus #Jampidmil #Kejatisumut #kejatisumuthebat #jaksasahabatmasyarakat #menujuWBK #TerusBergerakdanBerkarya #Humassumut

#Kemenpanrb #Reformasibirokrasi #kejatisumutnews #intelijen #rakernis #mediasosial #DPO 


  Berita Terbaru