News |    
PERSYARATAN TES KESEHATAN CPNS KEJAKSAAN RI TAHUN 2021 DI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA BERTEMPAT DI RSUD Dr. PRINGADI KOTA MEDAN | Kajati Sumut IBN Wiswantanu Hadiri Pembukaan KIM Expo 2021 | Kajati Sumut Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Pelatihan Legal Risk Awareness PT. BNI Kantor Wilayah 01 | Rapat Negosiasi ke-5 dengan PT. Bank Sumut terkait penyelesaian tunggakan tagihan kredit Debitur Bank Sumut yang Bermasalah | Kejati Sumut meraih penghargaan lelang awards terbaik ke -2 dalam kategori utilisasi dan optimalisasi barang milik negara | Asdatun dilantik sebagai anggota panitia urusan piutang negara | 

IAD Wilayah Sumut dan Kejatisu Berbagi Berkah Dengan Abang Becak dan Ojol

IAD Wilayah Sumut dan Kejatisu Berbagi Berkah Dengan Abang Becak dan OjolMEDAN - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Utara dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) mengadakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada cleaning service, security, anggota kehormatan, abang becak dan ojek online, Kamis (6/5/2021) yang digelar di beberapa titik di Kota Medan.

Seperti disampaikan Wakil Ketua IAD Wilayah Sumut Ny Uci Agus Salim didampingi Sekretaris Ny. Eny Dwi Setyo, Ketua Bidang Sosial Ny. Ade Sugeng Riyanta, Bendahara Ny Farini Prima serta pengurus lainnya bahwa pemberian paket sembako ini adalah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

"Pembagian paket kita lakukan di 3 titik, masing-masing di Jalan Jamin Ginting Medan, Jalan Ringroad dan Jalan Brigjen Katamso Medan. Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat terutama yang terkena dampak Covid-19," kata Ny. Uci Agus Salim.

Penyerahan paket sembako di tiga titik berjalan lancar dan seluruh peserta mengedepankan penerapan protokol kesehatan. IAD Wilayah Sumut dan Kejatisu juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak lupa memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun.


  Berita Terbaru