News |    
PERSYARATAN TES KESEHATAN CPNS KEJAKSAAN RI TAHUN 2021 DI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA BERTEMPAT DI RSUD Dr. PRINGADI KOTA MEDAN | Kajati Sumut IBN Wiswantanu Hadiri Pembukaan KIM Expo 2021 | Kajati Sumut Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Pelatihan Legal Risk Awareness PT. BNI Kantor Wilayah 01 | Rapat Negosiasi ke-5 dengan PT. Bank Sumut terkait penyelesaian tunggakan tagihan kredit Debitur Bank Sumut yang Bermasalah | Kejati Sumut meraih penghargaan lelang awards terbaik ke -2 dalam kategori utilisasi dan optimalisasi barang milik negara | Asdatun dilantik sebagai anggota panitia urusan piutang negara | 

Halo Sobat Adhyaksa! Kejaksaan RI sedang mencari Duta Media Sosial nihh. Nantinya, Duta Media Sosial ini akan menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi seputar Kejaksaan RI. Kami yakin begitu banyak potensi yang dimiliki teman-teman di daerah dengan banyak prestasi seperti Angelica Sovieana Ansanay ASN asal Kejaksaan Tinggi Papua Barat.

Halo Sobat Adhyaksa!
Kejaksaan RI sedang mencari Duta Media Sosial nihh. Nantinya, Duta Media Sosial ini akan menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi seputar Kejaksaan RI. Kami yakin begitu banyak potensi yang dimiliki teman-teman di daerah dengan banyak prestasi seperti Angelica Sovieana Ansanay ASN asal Kejaksaan Tinggi Papua Barat.
Jika kamu berminat, yuk simak persyaratannya:
1. Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI.
2. Aktif di seluruh media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, TikTok.
3. Berpenampilan menarik.
4. Percaya diri.
5. Dapat berkomunikasi dengan baik.
Apakah kamu memenuhi persyaratan diatas?
Pendaftaran via link berikut:
bit.ly/DutaMedsosKejaksaan
Jangan ragu untuk isi biodata lengkap kamu ke Google Form yang telah tersedia, ya! Akan ada banyak kejutan untuk kalian.


  Berita Terbaru