News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Forum Komunikasi Wartawan Kejatisu (FORWAKA) Resmi terbentuk.

Medan, 31 Agustus 2020 Bertempat di Restoran Garuda Jl. Patimura Medan, Asisten Intelijen Kejatisu Dwi Setyo Budi Utomo SH.MH mewakili Plt. Kajatisu Jacob Hendrik Pattipeilohy SH.MH resmi membentuk Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Tinggi Sumut.

Acara ini dihadiri oleh Para Asisten antara lain, Asbin Nasril SH.MH, Aspidsus Agus Sahat S.T Lumbangaol SH.MH, Asdatun Mangasi Situmeang,SH, LLM, Para Koordinator, Para Kasi dan Kasubsi Bidang Intelijen Serta Puluhan Wartawan yang berasal dari media cetak dan elektronik.

Terbentuknya Forwaka Sumut ini tak lepas dari kerjasama seluruh personil intel yang dipimpin langsung oleh Asintel Kejatisu Dwi Setyo Budi Utomo SH.MH, karena selama ini banyak ragam versi yang mau menjadi Forwaka Sumut, akhirnya melalui dinamika diskusi yang cukup singkat Asintel telah menyelesaikan pembentukan Forwaka Sumut.

Adapun dewan pengurus terpilih Forwaka Sumut Periode 2020-2022, sebagai 

Ketua : Martohap Sumarsoit SH (SIB)

Waket I.  : Amsal Chaniago SE (Elshinta FM)

Waket II. : Julianton Sihombing 

Waket III : Muhammad Fahmi S.Sos (koranmonitor.com)

Waket IV : Rama Andriawan S.Ikom (Waspada)

Sekretaris   : Andri Syafrin Purba S.Sos (medanoke.com)

Wasek I : Said Ilham Assegaf (INews/MNC)

Wasek II : Prihat Panggabean (Kompas Indonesia)

Wasek III: Tonijet Hutagalung (Harian Orbit)

Bendahara : Irin Juwita S.Sos (Harian Analisa)

Wakil Bendahara 1 : Jefry Laia (Mimbarumum.vom)

Wakil Bendahara II : Aris Rinaldi Nasution SH (Mediautama.news)

Adapun sebagai dewan Penasihat 

1. Tuah Armadi Tarigan SH (Medan Pos)

2. Ahmad Fuad Siregar (harianandalas.com)

3. Rahmi Tagore (RRI)

4. Robert Siregar (topmetro.news)

5. Munawar (Antara)

6. Elin Syahputra (Media24Jam)

7. Apri Saldi (17merdeka.com)

8.  Zainul Siregar (Forum Keadilan)

Untuk program jangka pendek akan di serahkan kepada ketua dan pengurus Forwaka yg terpilih, dan akan segera beraudensi dengan pimpinan utama di Kejaksaan Tinggi Sumut.

Kedepanya, wadah ini diharapkan dapat menyampaikan inromasi yg akurat dan objektif, mengenai kinerja aparatur penegakan hukum, khususnya Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.


  Berita Terbaru