News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Asisten Pengawasan Kejati Sumut Menghadiri Acara MoU dan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar dan di Aula Kampus A Universitas Muslim Nusantara As- Wasliyah

Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara RM Ari Prioagung, SH., MH didampingi pemeriksa Datun Belman Tindaon, SH. menghadiri Acara MOU dan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar di Aula Kampus A Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah Jl. Garu II Medan, dalam acara tersebut Asisten Pengawasan selaku Wakil Ketua II memberikan pidato mengenai pentingnya generasi muda memahami dan menerapkan kegiatan yang bebas dari pungutan liat dalam setiap acara maupun kegiatan di kehidupan sehari-hari ataupun dalam kegiatan Kampus.
Asisten Pengawasan juga berharap UMN dapat mendirikan posko Saber Pungli di Kampus sebagai wadah bagi mahasiswa untuk menyampaikan segala keluhan terkait kegiatan yang terdapat pungutan liar di dalamnya sehingga UPP Saber Pungli dapat mempercepat kinerjanya dalam mewujudkan Kota Medan sebagai salah satu kota yang terbebas dari pungutan liar.
Dalam kesempatan itu juga Asisten Pengawasan juga meminta dukungan segenap civita akademika UMN dalam mendukung dan mewujudkan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sebab hal tersebut senada dengan kegiatan MOU dan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar yang dilaksanakan.

  Berita Terbaru