News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Acara Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumatera Utara dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Wilayah Sumatera Utara Medan, 19 September 2019.

Acara Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumatera Utara dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Wilayah Sumatera Utara Medan, 19 September 2019.

 

Acara Pertemuan Konsultasi (PK) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Utara digelar di Gedung Madina Al-Munawaroh Asrama Haji Jalan AH Nasution Medan, pada hari Kamis tanggal 19 September 2019 mulai pukul 09.00 WIB.

 

Acara PK IAD diawali dengan tari persembahan dan pembukaan oleh pembawa acara, kemudian laporan Ketua Panitia Penyelenggara Ny Anita Kaban dan sambutan Ketua PK Ny Srie Sunuraya.

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Fachrudin Siregar SH.MH selaku pengawas IAD Wilayah Sumut menyampaikan agar PK IAD dimanfaatkan oleh seluruh anggota dalam mendapatkan hal-hal baru dan lebih meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama anggota.

 

Kemudian acara PK dilanjutkan dengan ceramah dari Psikolog Yofi Andinata dengan topik Etika. Psikolog ini menekan pentingnya penanaman etika kepada anak-anak sejak usia dini agar dimasa mereka dewasa memiliki etika yang terpuji.

 

Setelah acara ceramah dari Psikolog, dilanjutkan dengan mengunjungi bazar yang ada di depan aula. Kajati Sumut dan isteri serta didampingi Wakajatisu serta para asisten mengunjungi stand bazar yang menyediakan beberapa produk andalan di daerahnya masing-masing.

 

Ketua IAD Wilayah Sumut Ny Lena Fachrudin Siregar menyampaikan agar semua anggota IAD menyamakan persepsi dalam memajukan organisasi. 

 

Pada kesempatan itu, Ketua IAD Wilayah Sumut juga mengenalkan isteri Asintel, Ketua IAD Daerah Padangsidimpuan, Dairi, Tanjung Balai dan Labuhan Batu Selatan sekaligus dirangkai dengan lomba Posyandu dan Wastra Nusantara.


  Berita Terbaru