News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Acara Penutupan Bakti Sosial sekaligus penyerahan Rekor Muri Operasi Hernia Terbanyak di wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Medan, 24 Maret 2019 Jaksa Agung RI HM Prasetyo Menutup secara resmi acara Bakti Sosial Operasi Katarak Dan Operasi Hernia Gratis Di Wilayah Sumatera Utara, sebelum acara penutupan berlangsung Jaksa Agung didampingi Ibu Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ros Ellyana Prasetyo beserta rombongan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan untuk melihat dan menyapa langsung pasien operasi hernia yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

 

Dalam kunjungannya Jaksa Agung berinteraksi langsung dengan pasien hernia dan memberikan semangat kepada pasien.

 

Operasi hernia gratis yang dilaksanakan di wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara berhasil memecahkan Rekor MURI dengan jumlah pasien operasi hernia sebanyak 57 orang dalam sehari.

 

Kegiatan Jaksa Agung dilanjutkan dengan acara Penutupan Bakti sosial yang juga dihadiri oleh Wakil Jaksa Agung RI Bapak Arminsyah, Jampidum Bapak Noor Rachmad, Staff Khusus Jaksa Agung bapak Sudung Situmorang, Direktur Rumah Sakit Dr. Pringadi Medan, Direktur Rumah Sakit USU, Kepala kejaksaan tinggi Sumut Fachruddin Siregar, Wakajati Sumut Yudhi Sutoto Para Asisten, Kabag TU, serta Kajari Se-sumut.

 

Dalam sambutannya Jaksa Agung HM Prasetyo menyampaikan bahwa dari sebuah kepedulian akan terwujud kebersamaan. Apa yang dilakukan hari ini adalah wujud dari kepedulian dan kebersamaan kita. Tahun 2019, semuanya sudah mendapat pelayanan kesehatan dengan baik, Pemerintah telah memprogramkan jaringan kesehatan nasional lewat BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

 

 Setiap kali pelaksanaan program bakti sosial seperti ini di Sumut selalu berjalan dengan baik dan sukses.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan MURI Operasi Hernia dengan Pasien Terbanyak dalam sehari oleh Manajer MURI Andre Purwandono kepada Jaksa Agung RI HM Prasetyo.


  Berita Terbaru