News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Acara Pembukaan Penelitian dan Penguatan Sistem Penganggaran Berbasis Kinerja (PBK) di Wilayah Kejati Sumut

Medan 22 April 2019 Bertempat di Aula Lantai 3 Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Telah berlangsung Acara Pembukaan Penelitian dan Penguatan Sistem Penganggaran Berbasis Kinerja (PBK), yang diselenggarakan oleh Sekretaris Nasional Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (SEKNAS FITRA) dan Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia (MaPPI FHUI) yang didukung oleh International Development Law Organization (IDLO).

Acara ini dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang diWakili oleh Asisten Intelijen Leonard Simanjuntak, Hadir Juga dalam Acara ini Surya Budi Darma SH.MH Kepala Sub Bagian Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja II Pada Birocana Jambin, Asisten Pidana Umum Edyward Kaban, Kabag TU Eddy Sumarman.

Adapun peserta dalam Acara ini adalah Perwakilan Kajari yaitu Kajari Medan Dwi Harto dan Kajari Pematang Siantar Ferziansyah Sesunan, Kacabjari Labuhan Deli, serta Perwakilan Para Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Jaksa dan Tata Usaha. 

Sementara itu Tim Peneliti yang hadir dalam acara ini adalah Gurnadi Ridwan Sebagai Pembicara dari SEKNAS FITRA, Rima Amelia Pembicara dari MaPPI FHUI, Siska Barimbing, dan Rulita Nigrum dari FITRA SUMUT.

Bahwa pembahasan dalam acara ini adalah terkait dengan Penelitian dan Anggaran Berbasis kinerja. Asintel Kejati Sumut Leonard Simanjuntak yang Mewakili Kajati Sumut dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kajati Sumut Menyambut baik dalam Pelaksanaan Kegiatan Lapangan ini Kajati berharap Agar dalam pelaksanaan Kegiatan ini menghasilkan Output yang dapat menguntungkan Kinerja Jaksa dalam Melaksanakan Tugas sehari-hari. Acara dilanjutkan dengan Paparan dari Tim Peneliti, diskusi Tanya Jawab, dan selanjutnya akan diadakan In-Dept Interview dengan Perwakilan Asisten, Kajari, Kacabjari, Kasi, dan Perwakilan Tata Usaha.


  Berita Terbaru