News |    
Tes Wawancara Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Cpns Kejaksaan RI Tahun 2021 Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara | Rapat Evaluasi Bidang Datun Se- Sumatera Utara | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara | Launching Computer Security Incident Response Team ( CSIRT ) Kejaksaan RI | Pelaksanaan Tes Kesehatan Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 di Wilayah Sumatera Utara bertempat di RSUD Dr Pringadi Medan. Selasa, 30 November 202 | Kajati Sumut menghadiri Kegiatan Syukuran atas pemanfaatan Gedung eks STIKES Haji untuk operasional RSU Haji Medan PROVSU | 

Acara Buka Puasa Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Sumatera Utara

Acara Buka Puasa Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Sumatera Utara.

 

Medan 15 Mei 2019 Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Sumatera Utara yang bertempat di Halaman Kantor Kejati Sumut Jl AH Nasution No 1 C Medan.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Ketua DPRD Sumut, Pangdam I Bukit Barisan, Wakapolda Sumut, Kabinda Sumut, Pangkosek Hanudnas III, Danlantamal I, Kepala BNN Sumut, Danlanud Soewondo, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Ketua MUI, Para Asisten dilingkungan Kejaksaan Tinggi Sumut, Para Kajari, Koordinator, Kabag TU, Ibu Ketua IAD Wilayah Sumut, Pengurus IAD Wilayah Sumut, Ketua IAD Daerah se Sumut, dan Seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

 

Dalam Sambutannya Kajati Sumut Fachruddin Siregar SH.MH Menyampaikan bahwa moment ini merupakan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas, yang pada akhirnya nanti sebuah kompensasi berupa pahala akan kita dapatkan sehingga diharapkan kegiatan ini benar benar mampu memberikan manfaat yang jauh lebih banyak dari acara buka bersama itu sendiri. 

 

Kajati Sumut juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah ikut berperan dalam mensukseskan pesta demokrasi bisa berlangsung dengan aman dan lancar. Kepada penyelenggara pemilu, khususnya aparat Kepolisian dan TNI serta seluruh elemen masyarakat kami mengucapkan terimakasih telah berpartisipasi dan ikut serta menciptakan suasana kondusif selama pemilu dan pilpres 2019.

 

Acara dilanjutkan dengan Tausiah Agama yang dibawakan oleh Al Ustad DR H Ardiansyah MA, dalam ceramahnya beliau menyampaikan rasa syukurnya terutama dibulan penuh berkah ini kita semua bisa saling menghargai, saling menghormati dan menciptakan suasana yang damai, Bulan ramadan ini menjadi momentum bagi kita untuk melakukan introspeksi diri, bulan dimana kita menjadikan Sumut lebih bermartabat.

 

Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan diakhiri dengan pemberian bingkisan dan tali kasih Kepada Anak-anak Panti Asuhan.


  Berita Terbaru