News |    
PERSYARATAN TES KESEHATAN CPNS KEJAKSAAN RI TAHUN 2021 DI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA BERTEMPAT DI RSUD Dr. PRINGADI KOTA MEDAN | Kajati Sumut IBN Wiswantanu Hadiri Pembukaan KIM Expo 2021 | Kajati Sumut Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Pelatihan Legal Risk Awareness PT. BNI Kantor Wilayah 01 | Rapat Negosiasi ke-5 dengan PT. Bank Sumut terkait penyelesaian tunggakan tagihan kredit Debitur Bank Sumut yang Bermasalah | Kejati Sumut meraih penghargaan lelang awards terbaik ke -2 dalam kategori utilisasi dan optimalisasi barang milik negara | Asdatun dilantik sebagai anggota panitia urusan piutang negara | 

ADHYAKSA PEDULI VAKSINASI COVID 19

PEMATANGSIANTAR - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) IBN Wiswantanu didampingi Asintel Dr Dwi Setyo Budi Utomo tinjau kegiatan vaksinasi massal di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematangsiantar,  Jalan Sutomo, Pematangsiantar, Selasa (21/9/2021). 

Pelaksanaan vaksinasi massal bertajuk "Adhyaksa Peduli Vaksinasi Covid-19" diikuti oleh warga masyarakat kota Pematangsiantar dan sekitarnya dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Kajati Sumut IBN Wiswantanu saat berada di lokasi vaksin menyapa tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas melayani vaksinasi massal di Kejari Pematangsiantar. Kegiatan vaksinasi ini adalah bagian dari program Adhyaksa Peduli Vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara. Apa yang dilakukan Kejari Pematangsiantar juga dilakukan Kejari lainnya seperti Humbahas, Karo, Simalungun dan daerah lainnya. Vaksinasi ini adalah upaya kita mendukung program pemerintah dalam menciptakan herd immunity atau imunitas kelompok,.

Walaupun sudah divaksin, lanjut Kajati masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, disipilin memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. 

Plt Kajari Pematangsiantar RM Ari Priyoagung menyampaikan bahwa Gerakan 1000 Vaksin ini adalah bentuk kepedulian Kejari Pematangsiantar dalam mendukung program pemerintah menciptakan herd immunity dan program Kejaksaan "Adhyaksa Peduli Vaksinasi Covid-19". 

"Pelaksanaan vaksin dosis 1 di Kejari Pematangsiantar didukung oleh Dinas Kesehatan Pematangsiantar dan melibatkan nakes dari Puskesmas Raya, Puskesmas Kartini, Puskesmas Pardamean, Puskesmas Bane dan Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar, " 

Dalam kunjungan kerja tinjau vaksin di Kejari Pematangsiantar hadir juga Kajari Simalungun Bobby Sandri dan Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan, SH, MH.


  Berita Terbaru